Tuesday, October 30, 2012

Inilah Poster Terbaru 'The Wolverine' Yang Minimalis

20th Century Fox baru saja merilis sebuah poster terbaru The Wolverine garapan sutradara James Mangold. Dalam poster bergaya minimalis tersebut menampilkan pose khas Wolverine yang dibuat dari tinta hitam dan disebut-sebut terpengaruhi dari lukisan Jepang.

Menurut sutradara James Mangold, film The Wolverine bukanlah sekuel dari X-Mens : Origins (2009) atau berhubungan dengan ketiga film pertama X-Men. The Wolverine akan mengambil cerita setelah kejadian di X-Men 3 : The Last Stand garapan sutradara Brett Ratner.

Ceritanya akan berfokus pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya dan Silver Samurai.

Saat ini detail cerita The Wolverine masih dirahasikan oleh Fox. Namun menurut sebuah sumber, ceritanya akan terinspirasi dari buku komik Wolveribe karya Chris Claremont & Frank Miller.

Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine juga akan dibintangi sederet artis Jepang seperti Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima dan Brian Tee. The Wolverine dirilis 26 Juli 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment