Wednesday, July 11, 2012

Will Yun Lee Perankan Silver Samurai di 'The Wolverine'

20th Century Fox baru saja mengumumkan sejumlah nama baru jajaran pemain di sekuel The Wolverine. Pemain yang semuanya berdarah Jepang ini adalah Will Yun Lee berperan sebagai Kenuichio Harada atau Silver Samurai, Hiroyuki Sanada sebagai Shingen, Hal Yamanouchi sebagai Yashida, dan dua bintang pendatang baru, Tao Okamoto dan Rila Fukushima sebagai Mariko dan Yukio. Demikian berita yang dilansir dari Comingsoon.net.

Sekuel kali ini lebih didominasi para pemain dari Jepang lantaran setting ceritanya kini berpusat ke Jepang. Ini adalah kesempatan bagus bagi para aktor Jepang untuk menunjukkan kualitas aktingnya di dunia internasional.. Mereka akan menjadi lawan main Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine.

Saat ini cerita The Wolverine masih dirahasikan oleh Fox. Namun menurut sebuah sumber, ceirtanya akan terinspirasi dari buku komik Wolveribe karya Chris Claremont & Frank Miller. Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine akan dirilis 26 Juli 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment