Thursday, August 9, 2012

Beredar Foto Hugh Jackman Tanpa Baju di Lokasi Syuting 'The Wolverine'

Syuting The Wolverine kini sedang berlangsung di Kurnell, Australia. Di lokasi tersebut akan disulap menjadi sebuah kamp militer Jepang yang menahan tawanan Perang Dunia ke-2.

Dalam beberapa foto yang beredar via The Daily Telegraph ini memperlihatkan Hugh Jackman tanpa baju tengah berada di sebuah kamp militer Jepang bersama beberapa tawanan perang. Selain Hugh Jackman, dalam foto tersebut juga memperlihatkan Svetlana Khodchenkova yang akan berperan sebagai Viper menggantikan Jessica Biel yang keluar dari proyek ini.

Syuting selanjutnya akan berpindah ke Picton, wilayah selatan Sydney. Di kota yang tertutup salju ini akan disulap menjadi sebuah kota di Yukon.

Aktor Hugh Jackman sekali lagi akan memerankan Logan atau Wolverine. Ceritanya akan berfokus pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya dan Silver Samurai.

Saat ini detail cerita The Wolverine masih dirahasikan oleh Fox. Namun menurut sebuah sumber, ceritanya akan terinspirasi dari buku komik Wolveribe karya Chris Claremont & Frank Miller.

Sekuel The Wolverine digarap sutradara James Mangold yang menulis ulang naskah ceritanya dari Christopher McQuarrie. The Wolverine juga akan dibintangi sederet artis Jepang seperti Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima dan Brian Tee. The Wolverine dirilis 26 Juli 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Will Yun Lee Perankan Silver Samurai di 'The Wolverine'
- Inikah Teaser Poster 'The Wolverine'?

No comments:

Post a Comment