Wednesday, March 21, 2012

Inikah Teaser Poster 'The Wolverine'?

Sebuah teaser poster The Wolverine bocor ke dunia maya via CBM. Poster yang belum diketahui keasliannya ini menampilkan cakaran adamantium Wolverine yang merobek gambar matahari terbit yang menjadi simbol bendera Jepang.

Sekuel X-Men Origins: Wolverine (2009) yang disutradarai James Mangold ini memang akan mengambil setting di Jepang sebagai jalan cerita utama. Sejauh ini 20th Century Fox belum memberikan konfirmasi apakah teaser poster tersebut itu adalah resmi atau palsu. Diduga teaser poster itu berasal dari kantor James Mangold.

Aktor Hugh Jackman sekali lagi akan memerankan Logan atau Wolverine. Ceritanya akan berfokus pada hubungan cinta terlarang Logan dengan seorang wanita Jepang yang sayangnya telah menikah dengan pria lain. Sejak Logan berusaha meninggalkannya, ini membuat Logan terpaksa harus berhadapan dengan ayahnya dan Silver Samurai.

Naskah The Wolverine ditulis ulang oleh Christopher McQuarrie dan Mark Bomback. Syuting The Wolverine akan dimulai tahun ini setelah Hugh Jackman menyelesaikan film Les Miserables. Film yang diadaptasi dari komik Marvel ini direncanakan akan dirilis 26 Juni 2013. (TS).

No comments:

Post a Comment