Monday, October 29, 2012

Inilah Foto The Mandarin Dengan 10 Cincin Saktinya di 'Iron Man 3'

Sebuah foto terbaru The Mandarin, musuh baru Iron Man 3 kembali beredar lewat majalah Entertainment Weekly. Foto dengan kualitas rendah tersebut menampilkan The Mandarin (Sir Ben Kingsley) yang menunjukkan 10 cincin sakti di jarinya atau yang dikenal dengan Ten Rings.

Dalam versi komiknya, The Mandarin adalah pria yang diasingkan dan kemudian menemukan sebuah pesawat luar angkasa bernama Makluan. Dalam pesawat itu ada 10 cincin atau Ten Rings yang menjadi cikal bakal terbentuknya sebuah organisasi teroris dan pernah menculik Tony Stark di film pertama Iron Man.

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)

Berita Terkait : 
- Comic Con 2012 : Bocoran Armor Terbaru 'Iron Man 3'
- Andy Lau Keluar dari 'Iron Man 3', Siapakah Calon Penggantinya?

No comments:

Post a Comment