Monday, July 16, 2012

Comic Con 2012 : Bocoran Armor Terbaru 'Iron Man 3'

Marvel Studios memperkenalkan armor terbaru yang akan dipakai milyuner Tony Stark di Iron Man 3. Dalam armor yang dipamerkan di Hall of Amor di Comic Con 2012 ini menampilkan armor baru yang didominasi warna emas dengan paduan warna merah yang lebih sedikit. Armor ini terlihat lebih elegan dan mewah.

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Seperti yang sudah diketahui, proses produksi Iron Man 3 akan mengambil lokasi di China termasuk Hong Kong dan Shanghai. Syuting pertama akan dilakukan bulan Mei ini di Amerika Serikat dan selanjutnya akan berpindah ke China, yakni di Beijing dan Shanghai. Di kedua kota tersebut, para kru akan mengambil gambar di beberapa tempat wisata terkenal seperti Tembok Besar China, Summer Palace dan Shanghai The Bund.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)







Berita Terkait :

- Andy Lau Keluar dari 'Iron Man 3', Siapakah Calon Penggantinya?
- Andy Lau Resmi Bergabung di 'Iron Man 3'
- Andy Lau Gabung di Iron Man 3

No comments:

Post a Comment