Tuesday, April 24, 2012

Andy Lau Gabung di Iron Man 3?

Aktor papan atas Hongkong, Andy Lau dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bermain di Iron Man 3 menyusul berita produksi film ini akan dilangsungkan di China. Aktor legendaris yang sudah bermain ratusan film tersebut dirumorkan akan bermain sebagai penjahat utama, yakni The Mandarin. Namun, belakangan rumor tersebut ditepis dan tak benar. Seperti yang dilansir Twitch, keterlibatan bintang Infernal Affairs tersebut bukanlah tanpa alasan lantaran Walt Disney China dan DMG Entertainment sedang mencari aktor Asia yang populer untuk bermain dalam film superhero garapan sutradara Shane Black ini.

Dalam film ini, Andy Lau dikabarkan akan memerankan seorang ilmuwan Cina yang membantu teman lamanya, Tony Stark (Robert Downey Jr) dengan menyediakan berbagai teknologi mutakhir dan baru untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis. Jika Andy Lau setuju dengan peran di Iron Man 3, maka aktor berusia setengah abad ini akan mengikuti jejak aktor Asia lainnya seperti Chow Yun Fat, Jay Chou dan Ken Watanabe yang menyusul duluan bermain di film-film besar Hollywood. Sampai berita ini ditulis belum ada informasi apakah Andy Lau menandatangi kontrak kesepakatan.

Seperti yang sudah diketahui, proses produksi Iron Man 3 akan mengambil lokasi di China termasuk Hong Kong dan Shanghai. Syuting pertama akan dilakukan bulan Mei ini di Amerika Serikat dan selanjutnya akan berpindah ke China. Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment