Saturday, May 19, 2012

Andy Lau Resmi Bergabung di 'Iron Man 3'

Ini adalah kabar baik bagi penggemar Andy Lau. Setelah sebelumnya bintang Infernal Affair ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membintangi Iron Man 3 bersama Robert Downey Jr, kini sudah ada hasil kesepakatan. Seperti yang dilansir sebuah media Taiwan dan Hong Kong baru-baru ini, aktor papan atas Hongkong ini resmi bergabung di Iron Man 3 yang akan diarahkan sutradara Shane Black.

Dalam Iron Man 3, Andy Lau akan memerankan seorang ilmuwan asal China yang merupakan teman baik Iron Man dan membantunya mengembangkan senjata canggih untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis. Selain Andy Lau, Iron Man 3 juga diramaikan dua artis Mandarin lainnya, yakni Fan Bingbing sebagai istri Andy Lau dan Yang Mi sebagai asistennya.

Seperti yang sudah diketahui, proses produksi Iron Man 3 akan mengambil lokasi di China termasuk Hong Kong dan Shanghai. Syuting pertama akan dilakukan bulan Mei ini di Amerika Serikat dan selanjutnya akan berpindah ke China, yakni di Beijing dan Shanghai. Di kedua kota tersebut, para kru akan mengambil gambar di beberapa tempat wisata terkenal seperti Tembok Besar China, Summer Palace dan Shanghai The Bund.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Andy Lau Gabung di Iron Man 3?

No comments:

Post a Comment