Saturday, June 23, 2012

Andy Lau Keluar dari 'Iron Man 3', Siapakah Calon Penggantinya?

Penggemar Andy Lau yang ingin menyaksikan bintang pujaannya di Iron Man 3 terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, bintang Infernal Affairs yang tadinya sempat dikabarkan bergabung di Iron Man 3 memutuskan mengundurkan diri. Penyebabnya tak lain karena Andy Lau lebih memilih bersama putri pertamanya yang baru saja dilahirkan 9 Mei lalu, Carol Chu. Menurut laporan sebuah media Hong Kong, Oriental Morning Post - Andy Lau tadinya memang akan memerankan seorang sahabat lama Tony Stark sekaligus ilmuwan China yang membantu Iron Man melawan The Mandarin yang ingin menghancurkan Amerika dan China..

Pasca keluarnya Andy Lau dari jajaran pemain membuat produser sedikit kalang kabut. Produser disibukkan mencari pengganti Andy Lau yang berumur sekitar 40 tahunan dan pandai berbahasa Inggris. Saat ini ada dua calon nama yang terpilih yakni, Chen Daoming (Hero) dan Wu Xiubo. Sementara itu dua artis Mandarin lainnya, Fan Bingbing diplot sebagai istri ilmuwan dan Yang Mi sebagai asistennya.

Dalam sekuel kali ini, Iron Man dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Seperti yang sudah diketahui, proses produksi Iron Man 3 akan mengambil lokasi di China termasuk Hong Kong dan Shanghai. Syuting pertama akan dilakukan bulan Mei ini di Amerika Serikat dan selanjutnya akan berpindah ke China, yakni di Beijing dan Shanghai. Di kedua kota tersebut, para kru akan mengambil gambar di beberapa tempat wisata terkenal seperti Tembok Besar China, Summer Palace dan Shanghai The Bund.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Andy Lau Resmi Bergabung di 'Iron Man 3'
- Andy Lau Gabung di Iron Man 3?

No comments:

Post a Comment