Thursday, September 13, 2012

Inilah Trailer Pertama 'Hansel and Gretel : Witch Hunters'

Hollywood kembali merombak cerita dongeng anak-anak menjadi lebih dewasa. Setelah dongeng klasik Snow White and The Huntsman dan Red Riding Hood, kali ini giliran Hansel and Gretel yang ceritanya sudah mendunia. Dengan memakai judul Hansel and Gretel : Witch Hunters, bisa ditebak apa yang dilakukan kakak beradik ini, yakni memburu dan membunuh para penyihir jahat. Dalam trailer pertama yang dirilis beberapa hari lalu, memperlihatkan bagaimana aksi kakak beradik yang memburu para penyihir dengan keahlian bertarung dan didukung senjata canggih.

Hansel and Gretel : Witch Hunters mengambil jauh 15 tahun kedepan dimana kedua bersaudara ini diceritakan setelah membunuh seorang penyihir akhirnya beralih profesi menjadi pemburu dan pembunuh penyihir. Masalah datang ketika seorang penyihir benama Muriel di kota Augsburg menculik anak-anak dan berencana untuk mengurbankan mereka dalam sebuah ritual.

Dua tokoh utama film ini, Hansel dan Gretel diperankan aktor yang sedang naik daun Jeremy Renner dan aktris seksi Gemma Arteton. Film yang disutradarai Tommy Wirkola ini juga dibintangi Famke Janssen dan Peter Stormare. Hansel & Gretel: Witch Hunters rencananya akan diputar 11 Januari 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment