Wednesday, December 7, 2011

Inilah Foto Pertama 'Hansel & Gretel: Witch Hunters' Tampilkan Gemma Arterton dan Jeremy Renner

Ada satu fenomena unik yang sedang melanda perfilman Hollywood belakangan ini. Dongeng klasik anak-anak yang tadinya penuh pesan moral kini dibuat dengan lebih gelap dan dewasa. Beberapa diantaranya yang sedang dan telah dibuat adalah Snow White and The Huntsman dan Red Riding Hood.

Selain kedua film diatas, ada satu lagi yang diangkat dari dongeng klasik terkenal, yakni Hansel & Gretel. Tak seperti dongeng lain kebanyakan, film yang diberi judul Hansel & Gretel: Witch Hunters ini mengambil jauh 15 tahun kedepan dimana kedua bersaudara ini diceritakan setelah membunuh seorang penyihir akhirnya beralih profesi menjadi pemburu dan pembunuh penyihir. Baru-baru ini, majalah Entertaiment Weekly merilis foto pertama Hansel & Gretel: Witch Hunters yang menampilkan Gemma Arterton dan Jeremy Renner dengan kostum hitam ketat. Di tangan keduannya terlihat memegang senapan layaknya pembunuh bayaran yang profesional.

Film yang disutradarai Tommy Wirkola ini juga dibintangi Famke Janssen dan Peter Stormare. Hansel & Gretel: Witch Hunters rencananya akan diputar 2 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait:
- Gemma Arterton Bintangi 'Hansel & Gretel : Witch Hunter'

No comments:

Post a Comment