Tuesday, September 25, 2012

Inilah Teaser Poster 'The Smurfs 2' Yang Imut

Ini bukan kampanye poster Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang mendukung pasangan calon tertentu dengan nomor urut,  tapi teaser poster awal The Smurfs 2. Dalam poster tersebut menampilkan mahluk biru kecil nan imut yang sedang mengacungkan dua jari yang menandakan sekuel. Teaser poster dengan konsep ini sudah banyak dipakai di film-film seperti Garfield 2, Scobby Doo 2, A Despicable Me 2 , Charlie's Angels 2 dan yang akan datang The Muppets 2.

Sekuel kali ini bercerita tentang penyihir jahat Gargamel yang menciptakan sepasang mahluk biru menyerupai Smurf yang dipanggil Naughties, yakni Vexi (Christina Ricci) dan Hackus (J.B Smoove) untuk menambah kekuatannya menguasai dunia. Namun ketika Gargamel menyadari hanya Smurf asli yang bisa memberikan apa yang dia mau dan mantra rahasia milik Smurfette yang bisa merubah Naughties menjadi Smurf asli. Gargamel memutuskan menculik Smurfette dan membawanya ke Paris untuk membantunya memenangkan kompetisi penyihir berhadiah jutaan dollar.

Keselamatan Smurfette kini bergantung pada Papa, Clumsy, Grouchy, dan Vanity yang harus kembali ke dunia. Bersama-sama mereka kembali reuni dengan teman-teman manusia mereka Patrick dan Grace Winslow untuk menyelamatkan Smurfette. Lalu akankah Smurfette, yang selalu merasa berbeda dengan para Smurf lainnya menemukan sebuah hubungan baru dengan para Naughties. Vexy dan Hackus atau para Smurf ini lebih memillih menyelamatkan True Blue.

The Smurfs 2  kembali dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, Sofía Vergara, Brendan Gleeson, Jonathan Winters, Katy Perry, dan Christina Ricci. Film yang diproduksi Sony Pictures Animation  ini direncanakan dibuat trilogi, khusus untuk sekuelnya ini akan mulai tayang 31 Juli 2013. (TS)


 Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'The Smurfs 2' Tampilkan Dua Karakter Baru, Vexy dan Hackus

-  Sony Mulai Garap 'The Smurfs 3'
- 'The Smurfs 2' Siap Dirilis 2 Agustus 2013  

 

No comments:

Post a Comment