Friday, May 11, 2012

Sony Mulai Garap 'The Smurfs 3'

Belum dimulai produksi sekuel The Smurfs 2, Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation sudah bersiap-siap mengerjakan film ketiganya, The Smurfs 3. Columbia Pictures dikabarkan telah menunjuk Karey Kirkpatrick dan Chris Poche (Over The Hedge) untuk menulis naskah The Smurfs 3.

Jordan Kerner yang memproduseri The Smurfs dan The Smurfs 2 juga akan kembali terlibat di film ketiganya. Namun belum diketahui apakah Raja Gosnell masih menyutradarai film ketiganya atau tidak.

Dalam The Smurfs 2, semua pemain di film pertamanya kembali melanjutkan peran masing-masing seperti Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Sofía Vergara, dan Hank Azaria. Begitu juga dengan para pengisi suara Smurf seperti Katy Perry (Smurfette), Jonathan Winters (Papa Smurf), Alan Cumming (Gutsy), Fred Armisen (Brainy), George Lopez (Grouchy), Anton Yelchin (Clumsy), dan John Oliver (Vanity Smurf) juga kembali. The Smurfs 2 akan menghadirkan beberapa karakter baru seperti Vexi, Smurfette versi jahat (disuarakan Christina Ricci), Hackus, Smurf jahat (disuarakan J.B Smoove) dan ayah tiri Patrick Winslow, Victor Doyle (Brendan Gleeson).

Sekuel kali ini bercerita tentang penyihir jahat Gargamel yang menciptakan sepasang mahluk biru menyerupai Smurf yang dipanggil Naughties, yakni Vexi (Christina Ricci) dan Hackus (J.B Smoove) untuk menambah kekuatannya menguasai dunia. Namun ketika Gargamel menyadari hanya Smurf asli yang bisa memberikan apa yang dia mau dan mantra rahasia milik Smurfette yang bisa merubah Naughties menjadi Smurf asli. Gargamel memutuskan menculik Smurfette dan membawanya ke Paris untuk membantunya memenangkan kompetisi penyihir berhadiah jutaan dollar.

Keselamatan Smurfette kini bergantung pada Papa, Clumsy, Grouchy, dan Vanity yang harus kembali ke dunia. Bersama-sama mereka kembali reuni dengan teman-teman manusia mereka Patrick dan Grace Winslow untuk menyelamatkan Smurfette. Lalu akankah Smurfette, yang selalu merasa berbeda dengan para Smurf lainnya menemukan sebuah hubungan baru dengan para Naughties. Vexy dan Hackus atau para Smurf ini lebih memillih menyelamatkan True Blue.

The Smurfs 2 dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, Sofía Vergara, Brendan Gleeson, Jonathan Winters, Katy Perry, dan Christina Ricci. Film yang dibuat live action dan Hybird ini akan dirilis 31 Juli 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment