Thursday, September 20, 2012

Inilah Foto Pertama 'The Smurfs 2' Tampilkan Dua Karakter Baru, Vexy dan Hackus

Foto pertama dari sekuel sukses The Smurfs 2 garapan sutradara Raja Gosnell  beredar lewat majalah Entertainment Weekly edisi terbaru. Dalam foto tersebut menampilkan pasangan penjahat, Smurfette Vexy (diisi suaranya oleh Christina Ricci) dan Hackus (diisi suaranya oleh komedian J.B. Smoove) yang sedang berpose diatas jembatan membelakangi menara Eiffel. Duo penjahat ini juga dikenal dengan The Naughties. Sang sutradara, Raja Gosnell menyebutkan The Naughties ini sebenarnya tidaklah jahat, mereka dibesarkan di lingkungan yang tidak tepat. "Mereka tidak buruk, mereka hanya kehilangan arah. Mereka hanya produk dari pendidikan yang tidak tepat" ujar sutradara yang menangani dua film Scooby Doo!.

The Naughties ini diciptakan oleh penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria) untuk mendatangkan malapetaka untuk para mahluk biru kecil.  Lalu mengapa Vexy dan Hackus tidak berwarna biru seperti para smurf? Gosnel menerangkan bahwa Smurfette Vexy merupakan segumpal tanah liat yang dibuat Gargamel dan dimasukkan ke dalam kuali dan dilukis biru sebagai penyamaran. Namun, pada dasarnya The Naughties ini sebenarnya tanah liat yang berwarna abu-abu. Itulah sebabnya kenapa Vexy dan Hackus tidak berwarna biru.

Gosnell juga mengomentari sifat karakter Vexy dan Hackus."Vexy ini pintar dan nakal. Sementara Hackus, dia itu sangat lucu. Fisiknya merupakan gabungan Tasmanian Devil dengan seekor anak anjing. Mereka hanya ingin menyenangkan  ayahnya (Gargamel), seperti anak pada umumnya yang hanya ingin melakukan apa yang terbaik". ujar Gosnell.

Sekuel kali ini bercerita tentang penyihir jahat Gargamel yang menciptakan sepasang mahluk biru menyerupai Smurf yang dipanggil Naughties, yakni Vexi (Christina Ricci) dan Hackus (J.B Smoove) untuk menambah kekuatannya menguasai dunia. Namun ketika Gargamel menyadari hanya Smurf asli yang bisa memberikan apa yang dia mau dan mantra rahasia milik Smurfette yang bisa merubah Naughties menjadi Smurf asli. Gargamel memutuskan menculik Smurfette dan membawanya ke Paris untuk membantunya memenangkan kompetisi penyihir berhadiah jutaan dollar.

Keselamatan Smurfette kini bergantung pada Papa, Clumsy, Grouchy, dan Vanity yang harus kembali ke dunia. Bersama-sama mereka kembali reuni dengan teman-teman manusia mereka Patrick dan Grace Winslow untuk menyelamatkan Smurfette. Lalu akankah Smurfette, yang selalu merasa berbeda dengan para Smurf lainnya menemukan sebuah hubungan baru dengan para Naughties. Vexy dan Hackus atau para Smurf ini lebih memillih menyelamatkan True Blue.

Sekuel kali ini akan kembali dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, SofĂ­a Vergara, Brendan Gleeson, Jonathan Winters, Katy Perry, dan Christina Ricci. Film yang diproduksi Sony Pictures Animation  ini direncanakan dibuat trilogi, khusus untuk sekuelnya ini akan mulai tayang 31 Juli 2013. (TS)

Berita Terkait :
-  Sony Mulai Garap 'The Smurfs 3'
- 'The Smurfs 2' Siap Dirilis 2 Agustus 2013  

No comments:

Post a Comment