Thursday, August 16, 2012

Theme Song Klasik Superman Tak Akan Muncul di 'Man of Steel'

Theme song Superman yang sangat khas dan legendaris ciptaan John Williams ternyata tak akan dipakai di film terbaru Superman, Man of Steel. Kabar buruk ini datang dari komposer Hanz Zimmer yang ditunjuk Warner Bros untuk menggarap musik Man of Steel. Sebenarnya kabar berita ini telah mencuat di ajang Comic C0n 2012 di San Diego, California.

Dalam wawancara dengan totalfilm.com, Sutradara Man of Steel, Zack Snyder menyebutkan Hanz Zimmer tak akan menggunakan musik lama dari John Williams dan sebagai gantinya akan membuat musik baru untuk film Superman. Ini pernah dilakukan Hans Zimmer sebelumnya saat menggarap musik untuk film Batman Begins. Terbukti, musik baru bikinan Zimmer sangat disukai fans Batman dan menjadi theme song baru Batman.

Hanz Zimmer adalah salah satu komposer kondang Hollywood yang dikenal sangat piawai membuat sebuah theme song untuk sebuah film. Beberapa karya spektakuler Zimmer adalah tetralogi Pirates of Caribbean, dwilogi Kung-Fu Panda, trilogi Madagascar, trilogi The Dark Knight, The Lion King, dan Inception.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar dua teaser trailer Man of Steel yang menampilkan musik karya komposer Howard Shore yang diambil dari musik The Lord of the Rings. Trailer tersebut sempat menuai kritik dari para fans lantaran tidak memasukkan lagu ikonik Superman. Namun, harapan para fans agar musik John Williams dipakai di film baru Superman pupus sudah.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)

Simaklah trailer 'Man of Steel' berikut ini yang menggunakan musik dari John Williams


Berita Terkait :
- Inilah Dua Teaser Trailer 'Man of Steel'
- Comic Con 2012 : Poster 'Man of Steel'
- Hanz Zimmer Garap Musik 'Man of Steel'
- Beredar Gambar Promo 'Man of Steel' dan 'Fast & Furious 6'

No comments:

Post a Comment