Friday, June 8, 2012

Beredar Gambar Promo 'Man of Steel' dan 'Fast & Furious 6'

Dua gambar promo Man of Steel dan Fast & Furious 6 baru saja beredar dalam acara Licensing Expo yang akan digelar 12-14 Juni mendatang di Las Vegas. Dalam gambar promo Man of Steel menampilkan desain logo baru Superman yang lebih futuristik dengan sentuhan warna-warna yang lebih gelap. Gambar ini sama dengan gambar logo yang pernah beredar sebelumnya.

Sementara gambar promo Fast & Furious 6 menampilkan judul yang sudah cukup familiar dalam franchise Fast & Furious. Para bintang aslinya seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson akan kembali melanjutkan peran masing-masing. Sekuel yang bakal dirilis 24 Mei 2013 ini juga diramaikan oleh Luke Evans sebagai penjahat.

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet nun jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Clark menemukan dirinya memiliki kemampuan luar biasa yang berarti membuat keputusan sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas , ancaman lebih besar muncul. Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya dan bersinar seperti mercusuar - Superman.

Sebenarnya tak ada yang baru yang dalam sinopsis ini yang menampilkan awal mula kisah Superman dari komik aslinya. Musuh utama yang bakal Superman dalam film ini adalah General Zod yang diperankan Michael Shannon. Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Sinopsis Resmi 'Man of Steel'
- Beredar Banner 'Man of Steel' Tampilkan Logo Baru Superman
- 'Superman : Man of Steel' Diundur ke 14 Juni 2013
- Foto Kehancuran Mobil dan Rumah di Syuting 'Man of Steel'

No comments:

Post a Comment