Tuesday, May 1, 2012

Inilah Trailer Terbaru 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Ketidakberdayaan Batman Hadapi Bane

Trailer terbaru The Dark Knight Rises akhirnya dirilis Warner Bros. Trailer kedua ini beredar setelah berhasil dijebol para fans yang mengungkap misteri viral marketing yang disebar Warner Bros lewat situs TDKR07202012.com. Trailer lebih lengkapnya tetap akan dirilis saat bersamaan dengan penayangan perdana The Avengers, Jumat ini.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 20 detik tersebut menampilkan Bane, penjahat paling berbahaya dan brutal yang meneror kota Gotham. Warga hanya bisa berdiam diri. Polisi tak bisa berbuat banyak, bahkan Batman juga tak berdaya menghadapi Bane yang sangat kuat. Di suatu adegan, diperlihatkan Bane berhasil mengalahkan Batman dan membuangnya ke sebuah yang sangat dalam. Selain melihat kebrutalan Bane, trailer ini juga menampilkan beberapa kali penampakan Anne Hathaway dalam kostum Catwoman. Di akhir trailer, terjadi pertarungan massal antara 2 kubu, yakni Batman yang di backup polisi dengan geng yang dipimpin Bane.

The Dark Knight Rises akan mengambil cerita delapan tahun setelah peristiwa di The Dark Knight. Seorang teroris berbahaya bernama Bane (Tom Hardy) membuat kekacauan di kota Gotham. Kejadian ini mau tak mau membuat Batman (Christian Bale) harus kembali melindungi kota Gotham. Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment