Wednesday, May 23, 2012

Inilah 6 Poster Karakter 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman, Bane dan Catwoman

Warner Bros semakin gencar mempromosikan The Dark Knight Rises menjelang semakin dekat jadwal tayangnya. Setelah merilis poster terbarunya kemarin, kini WB merilis 6 poster karakternya yang menampilkan Batman, Bane dan Catwoman dua konsep poster yang berbeda, yakni efek hujan dan butiran salju.

The Dark Knight Rises akan mengambil cerita delapan tahun setelah peristiwa di The Dark Knight. Seorang teroris berbahaya bernama Bane (Tom Hardy) membuat kekacauan di kota Gotham. Kejadian ini mau tak mau membuat Batman (Christian Bale) harus kembali melindungi kota Gotham. Christopher Nolan kembali menyutradarai sekuel The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Terbaru 'The Dark Knight Rises'
- Inilah Trailer Terbaru 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Ketidakberdayaan Batman Hadapi Bane
- Trailer Terbaru 'The Dark Knight Rises' Bakal Nongol di 'The Avengers'
- Beberapa Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly

No comments:

Post a Comment