Wednesday, April 18, 2012

Horeee...!!! Film 'The Grandmasters' Milik Wong Kar Wai Akan Dirilis 18 Desember 2012

LinkSetelah mengalami penundaan cukup lama dan tak ada kepastian kapan tayang, akhirnya film The Grandmasters besutan sutradara Wong Kar Wai menetapkan jadwal rilis resmi, yakni 18 Desember 2012. Tertundanya film tentang kehidupan tokoh kungfu legendaris Ip Man ini lantaran sifat perfeksionis Wong Kar Wai. Butuh waktu sekitar 10 tahun bagi Kar Wai untuk mengembangkan film ini setelah sempat berseteru dengan produser Raymond Wong yang membuat 2 film Ip Man dengan bintang Donnie Yen.

The Grandmaster mengangkat kisah Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnya bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan dengan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi. Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo.

The Grandmaster dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo, Zhang Ziyi dan Chang Chen. Dengan mengandalkan nama-nama beken diatas tentunya film ini dipastikan akan menarik penonton dalam jumlah yang besar saat tayang bulan Desember 2012 nanti. Di bulan yang sama, Tony Leung akan berhadapan dengan Jackie Chan lewat film terbarunya, Chinese Zodiac atau Armour of God 3 yang akan diputar 12 Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'The Grand Master' Tampilkan Tony Leung Sebagai Ip Man
- Inilah Foto-Foto Terbaru 'The Grand Masters' Tampilkan Tony Leung dan Zhang Ziyi
- 5 Film Mandarin Sambut Imlek 2011
- Penampakan Pertama Song Hye-Kyo dalam 'The Grand Master'



No comments:

Post a Comment