Saturday, January 1, 2011

Inilah Teaser Trailer 'The Grandmasters' Milik Wong Kar Wai

Sebuah teaser trailer dari film biopik master Ip Man, The Grandmasters besutan Wong Kar Wai akhirnya dirilis. Sayangnya, trailer itu hanya memperlihatkan kata-kata Mandarin saja tanpa ada sedikit cuplikan adegan dari filmnya. Yang uniknya, trailer berdurasi 1 menit 5 detik ini hanya menggunakan dua warna, yakni hitam dan putih untuk mengesankan efek film lama yang dibalut nuansa artistik tinggi.

The Grandmaster versi Wong Ka-wai ini menceritakan Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnya bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan dengan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi. Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo.

The Grandmaster dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo,Zhang Ziyi dan Chang Chen. Dengan mengandalkan nama-nama beken diatas tentunya film ini dipastikan akan menarik penonton dalam jumlah yang besar saat tayang bulan Desember 2010 nanti. (TS)

The Grandmasters : Teaser Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment