Wednesday, November 3, 2010

Penampakan Pertama Song Hye-Kyo dalam 'The GrandMaster'

Sebuah majalah Hongkong merilis beberapa foto dari film biopik Ip Man, The GrandMaster. Kendati beberapa foto itu adalah hasil scan dan kualitas gambar tidak sebagus foto Zhang Ziyi sebelumnya, namun beberapa foto ini sudah sedikit memberikan gambaran bagaimana sosok Song Hye-Kyo sebagai istri Ip Man. Dalam foto itu memperlihatkan Song Hye-Kyo yang memerankan istri Ip Man tampak mengenakan baju cheongsam putih. Di foto lain memperlihatkan foto keluarga Ip Man beserta istri dan seorang anak laki-lakinya, IpChung.

The GrandMaster versi Wong Ka-wai ini menceritakan Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnta bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan dengan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi. Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo.

The GrandMaster dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo,Zhang Ziyi dan Chang Chen. Dengan mengandalkan nama-nama beken diatas tentunya film ini dipastikan akan menarik penonton dalam jumlah yang besar saat tayang bulan Desember 2010 nanti. (TS)

No comments:

Post a Comment