Tuesday, November 2, 2010

Penampakan Pertama Zhang Zi Yi dalam 'The GrandMaster'

Tony Leung in The Grand Master Ziyi Zhang in The Grand Master

Film biopik Ip Man, The GrandMaster mulai berpromosi dalam acara tahunan American Film Market 2010 yang digelar di Santa Monica, Los Angeles baru-baru ini. Selain merilis 2 poster pertamanya, pihak studio juga merilis foto pertama yang memperlihatkan aktris Zhang Zi Yi.

The GrandMaster versi Wong Ka-wai ini menceritakan Ip Man, seorang pria kaya raya memiliki bakat bela diri yang luar biasa namun kesehariannya Ip Man tetap seorang pria yang ramah. Namun, itu tidak membuatnta bebas dari masalah. Suatu hari , Ip Man terjebak dalam sebuah pertarungan dan dengan bakat bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil lolos. Di versi ini akan ditampilkan sahabat Ip Man, Master Kung dan anak perempuannya, Kung Yi. Wong Ka-wai menyakinkan versi garapan dia sangat berbeda dengan versi Wilson Yip, namun tetap akan menampilkan adegan pertarungan. Istri Ip Man diperankan aktris Korea Selatan terkenal, Song Hye-kyo.

The GrandMaster dibintangi Tony Leung, Song Hye-kyo,Zhang Ziyi dan Chang Chen. Dengan mengandalkan nama-nama beken diatas tentunya film ini dipastikan akan menarik penonton dalam jumlah yang besar saat tayang bulan Desember 2010 nanti. (TS)


No comments:

Post a Comment