Saturday, December 17, 2011

Trailer Kedua 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Lebih Banyak Adegan Aksi

Promosi besar-besaran terus dilakukan Sony Pictures pada film Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Usai merilis poster beberapa waktu lalu, kini giliran trailer keduanya beredar. Trailer sepanjang 2 menit lebih menfokuskan plot cerita utamanya dimana Johnny Blaze harus menyelamatkan seorang anak-anak dari sekte sesat. Di detik detik terakhir, trailer diisi dengan adegan-adegan aksi super seru. Jika dibandingkan dengan trailer pertamanya yang sedikit konyol dimana Ghost Rider melakukan aksi 'Pissing Fire' , trailer kedua ini lebih serius. Di akhir trailer, Ghost Rider melempar seseorang dengan rantai apinya dan menjatuhkannya ke tanah. Sadis, bukan?

Dalam sekuel ini kembali menceritakan Johnny Blaze, seorang stuntman yang terlibat perjanjian dengan iblis. Johnny ingin sekali melepaskan kutukan tersebut, namun ia harus terlebih dulu menyelamatkan seorang bocah laki-laki (Fergus Riordan) yang akan dikurbankan gereja sekte sesat untuk sang iblis (Ciaran Hinds). Awalnya, Johnny enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, namun itu merupakan satu-satu cara untuk melindungi sang bocah dan juga agar kutukannya bisa terlepas untuk selamanya,

Dua orang dibalik sukses film Crank, Mark Neveldine dan Brian Taylor akan menggantikan Mark Steven Johnson untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari komik Marvel ini. Untuk naskahnya dipercayakan pada David S. Goyer yang sukses menulis naskah dua film Batman yang disutradarai Christopher Nolan.

Ghost Rider : Spirit of Vengeance dibintangi Nicolas Cage, Idris Elba, Johnny Whitworth, CiarĂ¡n Hinds, dan Violante Placido. Ghost Rider : Spirit of Vengeance akan diputar 17 Februari 2012. (TS)


'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Trailer (2012)



No comments:

Post a Comment