Saturday, August 20, 2011

Inilah Trailer Pertama 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Tampilkan Kembali Nicolas Cage Sebagai Ghost Rider

Setelah memulai promosi besar-besaran Ghost Rider: Spirit of Vengeance di ajang Comic Con 2011, San Diego beberapa waktu lalu. Kini Sony Pictures bersama Marvel merilis poster dan trailer pertama dari Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini dibuka dengan perkenalan diri duo sutradara, Mark Neveldine dan Brian Taylor. Selanjutnya, mulai diperlihatkan sosok Ghost Rider dengan kepala tengkorak api yang melempar seorang lawannya dengan rantai besi api. Adegan ini cukup fantastis.

Adegan seru lainnya adalah saat Ghost Rider yang mengendarai Hellcycle miliknya terlibat aksi kejar-kejaran dengan sebuah mobil di jalan. Dengan sekali lemparan rantai besi api, membuat mobil itu terbalik dan mengarah ke kamera. Semua rangkaian adegan aksi ini dibuat dengan gaya kamera Gonzo (jarak dekat) ala Crank, dimana terkesan lebih realistis dan brutal. Dalam trailer ini juga diperlihatkan beberapa karakter baru seperti Moreau (Idris Elba), The Devil (Ciaran Hint) dan Nadya (Violante Placido). Di akhir trailer ditampilkan adegan yang cukup menggelikan sekaligus konyol ketika Ghost Rider membelakangi kamera dan buang air kecil.

Dalam sekuel ini kembali menceritakan Johnny Blaze, seorang stuntman yang terlibat perjanjian dengan iblis. Johnny ingin sekali melepaskan kutukan tersebut, namun ia harus terlebih dulu menyelamatkan seorang bocah laki-laki (Fergus Riordan) yang akan dikurbankan gereja sekte sesat untuk sang iblis (Ciaran Hinds). Awalnya, Johnny enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, namun itu merupakan satu-satu cara untuk melindungi sang bocah dan juga agar kutukannya bisa terlepas untuk selamanya,

Dua orang dibalik sukses film Crank, Mark Neveldine dan Brian Taylor akan menggantikan Mark Steven Johnson untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari komik Marvel ini. Untuk naskahnya dipercayakan pada David S. Goyer yang sukses menulis naskah dua film Batman yang disutradarai Christopher Nolan.

Ghost Rider : Spirit of Vengeance dibintangi Nicolas Cage, Idris Elba, Johnny Whitworth, CiarĂ¡n Hinds, dan Violante Placido. Ghost Rider : Spirit of Vengeance akan diputar 17 Februari 2012. (TS)


'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- 3 Foto Baru 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Tampilkan Nicolas Cage dan Idris Elba
- Comic Con 2011 : Banner dan Poster 'Ghost Rider : Spirit of Vengeance'
- Foto - Foto Syuting 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Tampilkan Nicolas Cage

No comments:

Post a Comment