Tuesday, December 13, 2011

Inilah Poster Baru 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Yang Garang

Columbia Pictures baru saja merilis poster terbaru film superhero Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Poster yang sama dengan standee yang dipajang bioskop di Amerika ini menampilkan pose Ghost Rider yang mengendarai Hellcycle melemparkan rantai api yang menjadi senjata andalannya. Cukup keren dengan penampilannya yang garang dan menakutkan.

Dalam sekuel ini kembali menceritakan Johnny Blaze, seorang stuntman yang terlibat perjanjian dengan iblis. Johnny ingin sekali melepaskan kutukan tersebut, namun ia harus terlebih dulu menyelamatkan seorang bocah laki-laki (Fergus Riordan) yang akan dikurbankan gereja sekte sesat untuk sang iblis (Ciaran Hinds). Awalnya, Johnny enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, namun itu merupakan satu-satu cara untuk melindungi sang bocah dan juga agar kutukannya bisa terlepas untuk selamanya,

Dua orang dibalik sukses film Crank, Mark Neveldine dan Brian Taylor akan menggantikan Mark Steven Johnson untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari komik Marvel ini. Untuk naskahnya dipercayakan pada David S. Goyer yang sukses menulis naskah dua film Batman yang disutradarai Christopher Nolan.

Ghost Rider : Spirit of Vengeance dibintangi Nicolas Cage, Idris Elba, Johnny Whitworth, CiarĂ¡n Hinds, dan Violante Placido. Ghost Rider : Spirit of Vengeance akan diputar 17 Februari 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Standee 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' dan 'Men in Black III' Mulai Dipajang di Bioskop
- Inilah Cuplikan Adegan 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance'
- Inilah Trailer Pertama 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Tampilkan Kembali Nicolas Cage Sebagai Ghost Rider
- 3 Foto Baru 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' Tampilkan Nicolas Cage dan Idris Elba

No comments:

Post a Comment