Saturday, December 10, 2011

Standee 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' dan 'Men in Black III' Mulai Dipajang di Bioskop

Tahun 2011 akan segera berakhir. Sejumlah bioskop di Amerika sudah siap-siap melakukan promosi untuk film-film unggulan yang akan dirilis tahun 2012. Seperti promosi standee yang dilakukan Sony Pictures untuk ketiga film unggulannya, yakni Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Men in Black III dan 21 Jump Street. Ketiga standee film tersebut cukup menarik perhatian diantara poster-poster film yang sedang tayang dan akan datang yang dipajang dalam bioskop.

Ghost Rider : Spirit of Vengeance dibintangi Nicolas Cage, Idris Elba, Johnny Whitworth, CiarĂ¡n Hinds, dan Violante Placido. Ghost Rider : Spirit of Vengeance yang disutradarai Mark Neveldine dan Brian Taylor ini akan diputar 17 Februari 2012.

MIIIB dibintangi Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Sacha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Gemma Arterton, Alec Baldwin, Nicole Scherzinger dan Sharlto Copley. MIIIB kembali disutradarai Barry Sonnenfeld dan akan dirilis 25 Mei 2012 dengan format 3D.

21 Jump Street dibintangi Jonah Hill, Channing Tatum, Ice Cube, Brie Larson, Dave Franco, Rob Riggle, DeRay Davis, dab Jake M. Johnson. Film komedi aksi ini yang digarap sutradara Phil Lord dan Chris Miller ini akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment