Monday, July 18, 2011

Trailer Resmi 'The Avengers' Bocor

Marvel Studios kembali kecolongan setelah beredarnya trailer resmi The Avengers. Trailer berdurasi 1 menit 4 detik beredar dengan kualitas dan gambar yang cukup buruk. Kendati demikian, adegan demi adegan yang ditampilkan dapat terlihat dengan jelas dan menjawab rasa penasaran para fans. Trailer dibuka dengan adegan Steve Roger (Chris Evans) sedang latihan tinju dan didatangi Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk direkrut menjadi anggota The Avengers. Sebenarnya adegan ini adalah bagian dari extra scene di akhir film Captain America: The First Avenger.

Adegan lalu berpindah pada suasana di sekitar markas SHIELD. Selanjutnya diperkenalkan secara beruntun Iron Man (Robert Downey Jr) , Captain America (Chris Evans), Thor , (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Loki (Tom Hiddleston) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Tak ketinggalan juga sempat diperlihatkan agen Phil Coulson yang diperankan Clark Gregg dan Maria Hill yang diperankan Cobie Smulders. Dari semua superhero yang hadir hanya minus Hulk (Mark Ruffalo). Trailer resmi The Avengers akan dirilis Marvel dan Paramount saat bersamaan dengan pemutaran perdana Captain America: The First Avenger pada hari Jumat ini (22/07/11). Trailer non resmi ini sudah menyebar ke beberapa situs video seperti Youtube. Namun, dalam sekejap video itu sudah ditarik Marvel dan Paramount. Beruntung, Movie Web dan Trailer Addict sudah 'mengamankan' trailer tersebut untuk pengunjung setianya.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan Stellan SkarsgÄrd sebagai Professor Erik Selvig di Thor akan kembali tampil di proyek raksasa ini. Selain itu, Aktor Clark Gregg yang muncul di Iron Man dan Thor sebagai Agent Phil Coulson, dan Cobie Smulders yang akan memerankan Maria Hill juga akan tampil di film ini.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

'The Avengers' Trailer (2012)


Berita Terkait :
- Poster Promo 'The Avengers' Hadir di Ajang Licensing International Expo!
- Marvel Rilis Foto Syuting 'The Avengers'
- Cobie Smulders Calon Kuat Pemeran Maria Hill dalam 'The Avengers'
- Demi Lovato Batal Bintangi 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment