Wednesday, July 27, 2011

Inilah Trailer 'Battleship' Yang Spektakuler!

Film tentang invasi Alien memang selalu layak dinanti. Universal Pictures kali ini merilis trailer dan poster pertama dari Battleship. Trailer berdurasi 2,1 menit menampilkan pertempuran epik antara kapal perang AL Amerika dengan kapal alien di tengah lautan. Masing-masing armada terlihat menyusun strategi perang untuk saling menghancurkan. Desain kapal alien yang berukuran raksasa yang memiliki tentakel ini mirip dengan kapal raksasa alien di Transformers : Dark of the Moon. Tak sia-sia memang Universal Pictures dan sutradara Peter Berg menggelontorkan dana sekitar 200 juta dollar Amerika untuk menghasilkan pertempuran epik nan dahsyat seperti yang di trailer ini. Secara keseluruhan trailer ini terlihat seperti gabungan film Transformers. Pearl Harbor dan Skyline.

Ada dua poin yang menarik dalam trailer ini. Pertama, Anda akan disuguhi kemolekan tubuh dan belahan dada supermodel seksi Brooklyn Decker yang muncul menggoda di awal trailer. Kedua, Anda akan disuguhi perang face to face antara kapal perang AL Amerika dengan kapal alien yang kameranya disyut dari atas. Adegan ini sama dengan ketika Anda memainkan boardgame (papan permainan) aslinya.

Battleship diadaptasi dari papan permainan strategi perang populer milik Hasbro berjudul sama yang mengisahkan sejumlah armada laut yang harus melindungi Bumi dari serangan mahluk luar angkasa yang telah membangun kekuatan di samudra. Para alien ini dikenal dengan The Regents.

Bintang utama film ini, Taylor Kitsch akan berperan sebagai Letnan Alex Hopper yang ditugaskan di kapal perang USS John Paul Jones. Supermodel seksi Brooklyn Decker berperan sebagai Sam Shane, seorang terapis fisik sekaligus tunangan Hopper. Lalu Alexander Skarsgård sebagai Stone, kakak Hopper yang juga Komandan dari kapal USS Sampson. Sementara itu penyanyi pop seksi, Rihanna juga berpartisipasi dalam film ini sebagai Raikes, seorang bintara spesialis persenjataan yang bertugas di kapal perang USS John Paul Jones bersama Hopper. Tak ketinggalan, film ini juga diramaikan dengan kehadiran aktor watak Liam Neeson yang berperan sebagai Laksamana Shane, atasan Hopper dan Stone sekaligus ayah dari Sam.

Film berbujet 200 juta dollar Amerika ini dibintangi Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Joel William Gonzales, Tom Arnold, Brooklyn Decker, Rihanna, Hamish Linklater. Film yang dibesut Peter Berg (Hancock dan The Kingdom) akan dirilis 18 Mei 2012. (TS)




'Battleship' Trailer (2012)


Berita Terkait :
- Supermodel Brooklyn Decker Hadapi Alien dalam 'Battleship'
- Foto 'Battleship' Tampilkan Rihanna dan Taylor Kitsch

No comments:

Post a Comment