Thursday, June 16, 2011

Poster Promo : 'The Amazing Spider Man', 'Men in Black III','The Hobbit', 'Battleship', 'Snow White', 'The Hunger Games' dan Masih Banyak Lagi

Ajang Licensing International Expo yang digelar Las Vegas baru-baru ini menjadi ajang pamer besar-besaran para pemilik studio untuk mempromosikan film-film andalan untuk beberapa tahun mendatang. Tercatat puluhan poster film dipajang di pameran itu, yakni The Amazing Spider Man, Man of Steel, The Avengers, Men in Black III, The Pirates! Band of Misfits, The Dark Knight Rises, Hotel Transylvania, The Hobbit, The Hunger Games, Battleship, Ouija, The Three Stooges, Ice Age: Continental Drift, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, Prometheus, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1, Arthur Christmas, Puss In Boots,The Lorax, 47 Ronin, The Croods, The Bourne Legacy, Rise of the Guardians, Stretch Armstrong, RIPD, Fast & Furious 6, Despicable Me 2,dua film Snow White dan How to Train Your Dragon 2. Selain itu juga diperlihatkan logo judul Hugo Cabret, The Adventures of Tintin, Footloose, Mission: Impossible – Ghost Protocol, Star Trek 2, dan G.I. Joe 2. Sebagian besar film diatas akan dirilis untuk musim panas 2012.

Dari sejumlah poster promo itu setidaknya bisa memberikan sedikit gambaran mengenai karakter-karakter dalam film animasi Ice Age: Continental Drift, Madagascar 3, Rise of the Guardians, Lorax, How to Train Your Dragon 2, Despicable Me 2 dan The Croods. Usai acara ini akan digelar acara yang lebih besar lagi, yakni Comic Con 2011 di bulan Juli mendatang yang akan berlangsung di San Diego, California. Dalam acara tahunan itu akan beredar trailer-trailer, detil informasi, foto dan poster dari sejumlah film-film blockbuster. (TS)


No comments:

Post a Comment