Thursday, July 21, 2011

Marvel Rilis Poster Pertama 'The Avengers'

Comic Con 2011 resmi telah dimulai hari Kamis ini (21/7/11). Comic Con adalah ajang pameran komik, action figure, dan film terbesar yang digelar di San Diego, California tiap tahunnya. Di hari pertama, Marvel merilis poster pertama film gabungan superhero Marvel, The Avengers. Dalam poster tersebut menampilkan logo besar The Avengers yang berhuruf A yang artinya Assemble (kumpulan).

Pihak Marvel di Comic Con 2011 yang diwakili Chris Evans dan Clark Gregg akan memulai presentasi kembali pada hari Sabtu nanti (23/7/11). Kemungkinan besar, marvel akan merilis trailer pertama The Avengers pada hari yang sama.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan Stellan SkarsgÄrd sebagai Professor Erik Selvig di Thor akan kembali tampil di proyek raksasa ini. Selain itu, Aktor Clark Gregg yang muncul di Iron Man dan Thor sebagai Agent Phil Coulson, dan Cobie Smulders yang akan memerankan Maria Hill juga akan tampil di film ini.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer Resmi 'The Avengers' Bocor
- Poster Promo 'The Avengers' Hadir di Ajang Licensing International Expo!
- Marvel Rilis Foto Syuting 'The Avengers'
- Cobie Smulders Calon Kuat Pemeran Maria Hill dalam 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment