Tuesday, July 26, 2011

Inilah Episode Terakhir 'Mortal Kombat: Legacy' Tampilkan Cyrax dan Sector

Episode 9 dari web seri Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis sutradara Kevin Tancharoen di ajang Comic Con 2011 dan kini telah beredar di Youtube. Epidose terakhir yang berjudul Cyrax & Sector ini dibintangi Shane Warren Jones, Peter Shinkoda, Darren Shahlavi, Serge Houde, dan Colin Foo.

Sesuai judulnya episodenya, kali ini cerita menfokuskan dua karakter paling mematikan di Mortal Kombat, yaitu Cyrax (Shane Warren Jones) and Sektor, (Peter Shinkoda). Keduanya telah dipilih guru Lin Kuei sebagai petarung tangguh di masa depan dengan tujuan membunuh Sub Zero. Dalam sebuah eksperimen, keduanya diubah menjadi cyborg. Eksperimen berlangsung sukses, semua ingatan Cyrax dan Sektor telah dihapus dan kini mereka menjelma menjadi mesin petarung. Dalam tahapan terakhir dari eksperimen tersebut, keduanya dipasangkan untuk bertarung dengan Hydro, cyborg yang telah dipersiapkan untuk menguji kemampuan tarung mereka. Dalam pertempuran sengit itu, Hydro akhirnya berhasil dikalahkan setelah dikeroyok Cyrax dan Sektor.

Ini berarti lengkap sudah 9 episode Mortal Kombat: Legacy yang beredar dalam 3 bulan terakhir ini. Mortal Kombat: Legacydibintangi Michael Jai White (Jackson Briggs), Jeri Ryan (Sonya Blade), Ian Anthony Dale (Scorpion), Kevan Ohtsji (Sub Zero), Darren Shahlavi (Kano), Ryan Robbins (Raiden), Matt Mullins (Johnny Cage), Tahmoh Penikett (Stryker), Shane Warren Jones (Cyrax), Peter Shinkoda (Sektor), Sam Tjhia (Kitana), Jolene Tran (Mileena), Beatrice Ilg (Queen Sindel), Tracy Spiridakos (Blue), Fraser Aitcheson (Baraka) dan Aleks Paunovic (Shao Kahn). (TS)


Mortal Kombat: Legacy Episode 9 (of 9) – Cyrax & Sector

No comments:

Post a Comment