Monday, July 25, 2011

Comic Con 2011 : Promo Poster 'The Avengers' Tampilkan Black Widow, Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Nick Fury

Comic Con 2011 telah berakhir. Dalam 4 hari penyelenggaraan Comic Con 2011 di San Diego, California ini Marvel Studios tanpa henti merilis satu persatu poster karakter The Avengers. Terakhir, Marvel merilis poster karakter The Hulk yang diperankan Mark Ruffalo dan banner besar. Lengkap sudah keseluruhan poster yang berjumlah 7 buah ini. Masing-masing poster menampilkan anggota The Avengers seperti Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sisanya 1 poster menampilkan 3 agen S.H.I.E.L.D yang terdiri dari Nick Fury (Samuel L. Jackson), Phil Coulson (Clark Gregg) dan Maria Hill (Cobie Smulders)

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Marvel Rilis Poster Pertama 'The Avengers'
- Trailer Resmi 'The Avengers' Bocor
- Poster Promo 'The Avengers' Hadir di Ajang Licensing International Expo!
- Marvel Rilis Foto Syuting 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment