Wednesday, June 8, 2011

Lionsgate Rilis 5 Poster Karakter 'Conan the Barbarian' Yang Super Keren

Bulan Juni ini menjadi ajang promosi besar-besaran sejumlah film musim panas yang akan beredar. Lionsgate tak mau ketinggalan mempromosikan film andalannya, Conan the Barbarian yang akan menggebrak bioskop di Agustus nanti. Lionsgate merilis 5 poster karakter yang menampilkan Jason Momoa (Conan), Ron Perlman (Corin), Stephen Lang (Khalar Zym), Rose McGowan (Marique), dan Rachel Nichols (Tamara). Uniknya, kelima poster ini hadir bersamaan pada situs film yang berbeda-beda. ComingSoon.net misalnya kebagian merilis poster Ron Perlman yang memerankan Corin, ayah Conan. Empat poster lainnya dirilis MTV dengan menampilkan Jason Momoa, JoBlo merilis poster Rachel Nichols, Pop Wrap merilis poster Rose McGowan poster, dan FirstShowing.net merilis poster Stephen Lang.

Conan the Barbarian berkisah tentang pahlawan Barbar dari Simeria, Conan (Jason Momoa) yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan. Tujuannya tak lain adalah mencari dan membunuh Khalar Zym (Stephen Lang), penguasa yang kejam di balik pembunuhan ayahnya.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Ketiga 'Conan the Barbarian' Yang Lebih Sangar
- Trailer Baru 'Conan the Barbarian' Yang Menakjubkan!
- Inilah Foto Leo Howard Sebagai Conan Muda di 'Conan the Barbarian' Plus Gambar Promo Banner-nya
- Inilah Sosok Stephen Lang Jadi Penjahat di 'Conan the Barbarian'

No comments:

Post a Comment