Saturday, March 12, 2011

Inilah Teaser Trailer 'Conan the Barbarian'

Setelah Lionsgate terus-terusan menggempur poster dan foto-foto terbaru Conan the Barbarian, akhinya Lionsgate merilis teaser trailer Conan the Barbarian untuk pertama kalinya. Tak ada yang istimewa dari teaser awal berdurasi 1 menitan itu kecuali hanya memperlihatkan adegan-adegan sekilas yang dibalut dengan efek gumpalan asap dan dialog para pemainnya. Satu dialog yang cukup menarik yang dikatakan Conan dalam trailer ini adalah 'I live, I love, I slay' yang diucapkannya dengan suara berat. Secara keseluruhan memang tidak ada petunjuk cerita apapun dari teaser trailer ini.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan (Jason Momoa) dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)

Trailer #1 : Conan the Barbarian (2011)


No comments:

Post a Comment