Saturday, March 5, 2011

Segudang Foto Baru 'Conan the Barbarian' dari Majalah Empire

Setelah Lionsgate merilis poster gerak Conan the Barbarian beberapa hari lalu, kini segudang foto terbarunya beredar via majalah Empire. Kali ini dalam beberapa foto terbarunya itu memperlihatkan aksi Conan yang diperankan Jason Momoa dan foto dari lokasi syuting.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan (Jason Momoa) dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Poster Gerak 'Conan the Barbarian' Yang Super Keren
- Yeah! Conan 3D Ganti Judul Jadi 'Conan the Barbarian'
- 'Conan' Tetapkan Jadwal Rilis, 19 Agustus 2011
- Foto Baru dari Syuting 'Conan' Tampilkan Rachel Nichols sebagai Tamara
- Foto Baru 'Conan' Bersama Wanita-Wanita Seksi

No comments:

Post a Comment