Thursday, March 3, 2011

Inilah Poster Gerak 'Conan the Barbarian' Yang Super Keren

Lionsgate baru saja meluncurkan situs resmi Conan the Barbarian yang dibintangi Jason Momoa. Dalam halaman utama situs resminya ditampilkan sebuah poster gerak (motion poster) yang memperlihatkan Conan berdiri diantara tumpukan tengkorak kepala dengan latar awan mendung. Cukup keren!

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan (Jason Momoa) dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian
dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment