Thursday, May 5, 2011

Trailer Baru 'Conan the Barbarian' Yang Menakjubkan!

Menakjubkan!. Itulah kata yang pantas yang dialamatkan pada trailer baru Conan the Barbarian. Berbeda dengan teaser trailer sebelumnya, kali ini Lionsgate merilis trailer lengkap Conan the Barbarian. Dalam trailer berdurasi 2,14 menit ini menampilkan sejumlah adegan pertarungan seru dengan bumbu magis dan cinta yang menawan. Tentu saja yang paling mencuri perhatian di trailer ini adalah sosok Conan yang diperankan Jason Momoa. Selain Conan, kehadiran Rachel Nichols sebagai Tamara menjadi pemanis dalam film ini. Keseluruhan trailer ini terlihat menakjubkan, kolosal dan penuh adegan pertarungan. Bahkan di beberapa adegan terlihat mirip dengan film The Mummy dan Clash of the Titans yang dipadu dengan visual grafis 300.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar dari Simeria, Conan (Jason Momoa) yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan. Tujuannya tak lain adalah mencari dan membunuh Khalar Zym (Stephen Lang), penguasa yang kejam di balik pembunuhan ayahnya.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Leo Howard Sebagai Conan Muda di 'Conan the Barbarian' Plus Gambar Promo Banner-nya
- Inilah Sosok Stephen Lang Jadi Penjahat di 'Conan the Barbarian'
- Inilah Teaser Trailer 'Conan the Barbarian'
- Poster Kedua 'Conan the Barbarian' Yang Super Keren
- Segudang Foto Baru 'Conan the Barbarian' dari Majalah Empire

No comments:

Post a Comment