Sunday, March 20, 2011

Inilah Sosok Stephen Lang Jadi Penjahat di 'Conan the Barbarian'

Setelah sukses memerankan penjahat di Avatar, Stephen Lang sekali lagi akan memerankan penjahat di Conan the Barbarian. Berbeda dengan penampilannya di Avatar, dimana dia mengenakan kostum yang memperlihatkan badan dan ototnya yang kekar dengan potongan rambut ala marinir. Kali ini wajah Lang di-make up lebih sangar dan menyeramkan. Penampilan sangarnya bisa dilihat di foto terbaru yang dirilis Lionsgate baru baru ini. Lang akan berperan sebagai Khalar Zym, musuh utama Conan.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar dari Simeria, Conan (Jason Momoa) yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment