Saturday, June 11, 2011

3 Banner Poster 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Trio Wreckers!

Jadwal penayangan Transformers: Dark of the Moon semakin dekat membuat Paramount Pictures kembali merilis 3 buah banner poster barunya. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kini Paramount merilis penampakan 3 robot The Wreckers dari jenis Nascar. Dalam banner itu memperlihatkan pose trio Roadbuster (hijau), Leadfoot (merah), dan Topsin (biru) dengan latar kehancuran kota Chicago. Uniknya, trio The Wreckers yang berpihak pada kelompok Autobots ini terlihat mengenakan sunglass alias kacamata biru. Ketiga robot ini sebelumnya muncul di trailer TV Spot 30 detik saat Michael Bay merilisnya di ajang NASCAR Daytona 500, Florida bulan Februari lalu.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)


Transformers DOTM - Nascar Daytona 500 TV Spot


Berita Terkait :
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampikan Shockwave dan Carly
- Paramount Rilis 2 TV Spot dan 1 Banner Poster Baru 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Sosok Megatron dan Shockwave di 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer dan 3 Video Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan John Malkovitch

No comments:

Post a Comment