Saturday, May 21, 2011

Inilah Trailer dan 3 Video Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

Promosi besar-besaran mulai dilakukan Paramount Pictures untuk Transformers: Dark of the Moon. Beberapa hari lalu Paramount merilis 2 klip pertama dari cuplikan adegan di filmnya dan 1 video pembuatan special effect Transformers. Klip pertama yang berjudul 'My Secret Weapon' menampilkan Sam (Shia LaBeouf) saat mengunjungi museum Milwauke Art dan bertemu Carly (Rosie Huntington-Whitely) dan bosnya, (Patrick Dempsey). Sementara di klip kedua menampilkan Lennox (Josh Duhamel) yang memberikan arahan pada para tentara untuk melakukan aksi terjun payung dari atas pesawat saat kota Chicago diserang Decepticon.

Selain dua klip diatas, Paramount juga menyertakan sebuah video dibelakang layar proses pembuatan special effect oleh ILM saat adegan dimana Optimus dan Starcream bertarung dan masuk ke dalam gedung. Di saat yang bersamaan, Paramount mengumumkan akan memajukan 2 hari rilis Transformers: Dark of the Moon menjadi 29 Juni dari 1 Juli 2011.

Kini, Paramount merilis trailer barunya dengan format 3D. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini hampir sama dengan trailer sebelumnya, hanya menambahkan beberapa adegan barunya dengan lebih banyak aksi robot. Apa saja itu?

1. Di awal kita bisa melihat Optimus dan Ratchet yang sedang berjalan di reruntuhan Ark, kapal milik Autobots.


2. Sam dan Bumblebee terlihat menghindari serangan rudal dari Deception dan adegan ini ditampilkan secara slow motion.


3. Menampilkan lebih banyak aksi Dweller, robot raksasa bertentakel yang menggulung sebuah gedung pencakar langit dimana Sam dan Carly berada di dalamnya.


4. Di akhir trailer kita bisa melihat Optimus terbang dan menembaki mulut Dweller.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Transformers: Dark of the Moon 3D (2011)


Transformers 3 Special Effect


Transformers 3 Dark Of The Moon Clip # 1 - My Secret Weapon


Transformers 3 Dark of the Moon Clip 2



Berita Terkait :
- Inilah Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan John Malkovitch dan Patrick Dempsey + Poster Barunya
- Poster Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus, Shia dan Rosie!
- Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Lebih Banyak Aksi, Robot dan Ledakan

No comments:

Post a Comment