Tuesday, June 7, 2011

Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampikan Shockwave dan Carly

Tiga minggu lagi Transformers: Dark of the Moon akan siap menggebrak bioskop di seluruh dunia. Kesempatan ini tak disia-siakan Paramount Pictures untuk kembali merilis beberapa foto baru yang diantaranya menampilkan Shockwave dan Carly yang diperankan Rosie Huntington-Whiteley. Menurut informasi yang beredar, mobil Ferrari 458 Italia akan bernama Dino (dibaca "Dee-No"), bukan Mirage seperti yang dikabarkan sebelumnya. Sementara mobil biru Mercedes-Benz E550 akan bernama Que (dibaca "Q").

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Paramount Rilis 2 TV Spot dan 1 Banner Poster Baru 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Sosok Megatron dan Shockwave di 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer dan 3 Video Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan John Malkovitch dan Patrick Dempsey + Poster Barunya

No comments:

Post a Comment