Monday, May 9, 2011

Trailer Pertama 'Final Destination 5' Tampilkan Operasi Lasik dan Akupuntur Yang Berujung Kematian

Warner Bros Pictures dan New Line Cinema akhirnya merilis trailer pertama dari film horor Final Destinaton 5. Trailer berdurasi 2 menit lebih ini dibuka dengan adegan seorang wanita yang melakukan operasi mata yang dikenal dengan Lasik. Tanpa disangka, sang dokter meninggalkan pasien wanita itu sendirian di dalam ruangan operasi dan membuatnya ketakutan karena sinar laser berkekuatan tinggi menbutakan matanya. Adegan beralih ke sekelompok muda mudi yang selamat dari jembatan gantung yang runtuh dan ditampilkan secara cepat.

Waktu berlalu, satu persatu muda-mudi yang selamat ini menjadi incaran maut dengan berbagai kecelakaan yang mengerikan. Beberapa muda mudi yang tersisa dan selamat mencoba mencurangi kematian dengan berbagai cara. Trailer ditutup dengan seorang pria yang mencoba pengobatan tradisional akupuntur, harus merasakan sakit yang teramat sangat ketika terjatuh dari ranjang. Masih berani mencurangi kematian? Keseluruhan beberapa adegan di trailer ini cukup seram dan bikin ngilu dengan menggunakan benda-benda tajam untuk melukai korbannya.

Final Destinaton 5 kali ini akan menceritakan sekelompok orang yang selamat dari peristiwa bencana besar, yakni runtuhnya jembatan gantung kota yang menewaskan banyak orang. Setelah selamat, satu persatu dari mereka mulai didatangi kematian. Dalam film baru ini akan diperlihatkan korban baru yang lebih banyak, tentang hubungan rekan kerja perusahaan dan melarikan diri dari jembatan gantung kota yang runtuh.

Final Destination 5 dibintangi Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Nicholas D'Agosto, Ellen Wroe, Meghan Ory, David Koechner , P.J. Byrne dan Tony Todd. Naskah Final Destination 5 ditulis Eric Heisserer yang pernah menulis naskah The Thing. Film horor remaja yang menjadi debut pertama sutradara Steven Quale ini akan dirilis 26 Agustus 2011 dan kembali ditayangkan dalam format 3D. (TS)

'Final Destination 5' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Foto Pertama 'Final Destination 5' dan 'The Apparition'
- David Koechner, P.J. Byrne, dan Tony Todd Gabung dalam 'Final Destination 5'

No comments:

Post a Comment