Tuesday, August 31, 2010

David Koechner, P.J. Byrne, dan Tony Todd Gabung dalam 'Final Destination 5'

Jajaran pemain dari film horor Final Destination 5 garapan sutradara Steven Quale kini bertambah lagi. Setelah Nicholas D’Agosto (Fired Up!), Ellen Wroe (Huge), dan Meghan Ory (Dark House) bergabung dengan Miles Fisher (Superhero Movie) dan Arlen Escarpeta (Friday the 13th) kini 3 pemain lainnya juga ikut bergabung dalam franchise film horor sukses milik New Line Cinema ini. Mereka adalah David Koechner (Extract), P.J. Byrne (Dinner for Schmucks) dan Tony Todd (Night of the Living Dead). Demikian berita yang dikutip dari Heat Vision.

Lebih jauh, Heat Vision merinci peran yang akan dimainkan beberapa pemain ini.Ellen Wroe berperan sebagai seorang anak perempuan eksekutif perusahaan dan juga seorang pelatih senam yang agak sombong. David Koechner berperan sebagai seorang eksekutif. P.J. Byrne berperan sebagai seorang pengidap kleptomania. Nicholas D'Agosto berperan sebagai pria yang tidak bisa membuat keputusan yang cepat dalam hidupnya. Sedangkan Tony Todd akan sekali lagi berperan sebagai Mr. Bludworth yang sebelumnya juga muncul di salah satu seri Final Destination. Semua jajaran cast diatas akan mencoba mencurangi kematian yang menimpa mereka.

Final Destinaton 5 kali ini akan menceritakan sekelompok orang yang selamat dari peristiwa bencana besar. Setelah selamat, satu persatu dari mereka mulai didatangi kematian. Dalam film baru ini akan diperlihatkan korban baru yang lebih banyak, tentang hubungan rekan kerja perusahaan dan melarikan diri dari jembatan gantung kota yang runtuh.

Final Destination 5 dibintangi Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Nicholas D'Agosto, Ellen Wroe, Meghan Ory, David Koechner , P.J. Byrne dan Tony Todd. Naskah Final Destination 5 ditulis Eric Heisserer yang pernah menulis naskah The Thing. Film horor remaja yang menjadi debut pertama sutradara Steven Quale ini rencananya akan memulai syuting pada 13 September 2010 di Vancouver, Canada untuk dirilis 26 Agustus 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment