Wednesday, November 24, 2010

Inilah Foto Foto Pertama 'Final Destination 5' dan 'The Apparition'

Untuk tahun 2011, Warner Bros Pictures sudah menyiapkan setidaknya dua film horor, yaitu Final Destination 5 dan The Apparition. Sebagai pemanasan, Warner Bros merilis beberapa foto dari kedua film tersebut. Ada dua foto dari adegan dalam film Final Destinaton 5 yang dirilis. Foto pertama menampilkan Emma Bell yang sedang ketakutan dan menutupi mulutnya dengan tangannya . Foto lainnya menampilkan Nicholas D'Agosto yang melindungi Jacqueline MacInnes Wood dari bahaya. Sementara itu, WB juga merilis dua foto untuk The Apparition. Foto pertama menampilkan Ashley Greene mengenakan kemeja putih dengan wajah ketakutan. Foto lainnya menampilkan Ashley Greene mengenakan lingerie yang berdiri di samping Sebastian Stan.

Final Destinaton 5
Final Destinaton 5 kali ini akan menceritakan sekelompok orang yang selamat dari peristiwa bencana besar. Setelah selamat, satu persatu dari mereka mulai didatangi kematian. Dalam film baru ini akan diperlihatkan korban baru yang lebih banyak, tentang hubungan rekan kerja perusahaan dan melarikan diri dari jembatan gantung kota yang runtuh.

Final Destination 5 dibintangi Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Nicholas D'Agosto, Ellen Wroe, Meghan Ory, David Koechner , P.J. Byrne dan Tony Todd. Naskah Final Destination 5 ditulis Eric Heisserer yang pernah menulis naskah The Thing. Film horor remaja yang menjadi debut pertama sutradara Steven Quale ini sudah memulai syuting pada 13 September 2010 lalu di Vancouver, Canada untuk dirilis 26 Agustus 2011 dan akan kembali ditayangkan dalam format 3D.


The Apparition
Dalam The Apparition, Greene dan Stan akan memerankan pasangan muda, Kelly dan Ben yang dihantui penampakan-penampakan misterius di rumah mereka sendiri. Aktor Tom Felton akan berperan sebagai seorang ahli supranatural yang membantu pasangan muda ini. Selain 3 bintang diatas, film supranatural ini juga diramaikan Julianna Guill, Luke Pasqualino dan Suzanne Ford. Film yang disutradarai Todd Lincoln ini diangkat dari kisah nyata dan rencananya akan dirilis 20 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment