Friday, May 27, 2011

Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bill Nighy dan John Cho Gabung Reboot 'Total Recall'

Jajaran pemain proyek reboot Total Recall kembali bertambah. Mereka yang baru saja bergabung adalah Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bill Nighy dan John Cho.

Beckinsale akan memainkan peran utama wanita sebagai Lori. Biel berperan sebagai Melina. Nighy sebagai Quatto, pemimpin pemberontakan. Sementara bintang Harold & Kumar, akan memainkan peran McClane, seorang salesman perusahaan virtual. Total Recall versi baru yang disutradarai Len Wiseman ini tidak akan mengambil setting di luar angkasa seperti film orisinilnya melainkan mengambil setting negara Euromerica dan New Shanghai. Diceritakan Douglas Quaid (Colin Farrell) adalah pekerja pabrik di Shanghai baru yang mulai percaya bahwa dirinya adalah mata-mata, walaupun dia tidak tahu di sisi bagian mana dalam dirinya.

Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Sebelumnya jajaran pemain Total Recall diisi Colin Farrell sebagaiu Douglas Quaid, Bokeem Woodbine sebagai teman baik Quaid dan Bryan Cranston sebagai musuh utama, Vilos Cohaagen, sebagai pemimpin Euromerica yang diam-diam berencan menyerang Shanghai baru. Rencananya Total Recall versi baru ini akan dirilis 3 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Kate Bosworth, Diane Kruger, dan Eva Mendes Berebut Peran Sebagai Istri Colin Farrell di Remake 'Total Recall'
- Reboot 'Total Recall' Akan Mulai Syuting di Kanada
- Colin Farrell Resmi Dapatkan Peran Utama dalam 'Total Recall'
- Collin Farrel Calon Kuat Pengganti Arnie dalam 'Total Recall'
- Len Wiseman Bakal Sutradarai Remake 'Total Recall'

No comments:

Post a Comment