Monday, November 15, 2010

Colin Farrell Resmi Dapatkan Peran Utama dalam 'Total Recall'

Aktor Colin Farrell resmi mendapatkan peran utama di film fiksi ilmiah, Total Recall versi baru setelah berhasil menyisihkan dua pesaingnya,Tom Hardy dan Michael Fassbender. Aktor Skotlandia ini akan memainkan karakter Douglas Quaid, yang versi aslinya dimainkan aktor laga legendaris Arnold Schwarzenegger. Demikian berita yang dikutip dari Variety,

Seperti diberitakan beberapa minggu lalu, Collin Farel memang menjadi calon kuat pemeran utama Total Recall dan bersaing ketat dengan dua kandidat lain, Tom Hardy dan Michael Fassbender. Nama Farrel menjadi urutan teratas pilihan Sony Pictures untuk film yang akan digarap sutradara Len Wiseman ini. Sekarang, aktor berusia 34 tahun resmi menggantikan Arnie sebagai pria yang memiliki mimpi berliburan ke Mars.

Beberapa film terkenal yang dibintangi Farrel adalah Minority Report, Phone Booth,S.W.A.T. , Alexander, dan Miami Vice. Selain itu, Farrel yang juga akan tampil dalam film Horrible Bosses dan film horor remake Fright Night yang saat ini sedang diproduksi.

Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Total Recall mengisahkan perjalanan seorang pekerja konstruksi di Bumi bernama Douglas Quaid (Arnold Schwarzenegger) yang bermimpi menjelajah Mars di tahun 2084 setelah melihat sebuah iklan liburan virtual ke Mars dari perusahaan Rekall Inc. Selama ini, Douglas hidup tentram dengan istrinya yang cantik, Lori (Sharon Stone). Paket perjalanan ke Mars yang ditawarkan Rekall Inc mengharuskan penamanan ingatan tiruan pada Douglas dan dirinya memilih menjadi seorang agen rahasia. Namun, saat penamanan ingatan tiruan dimulai, Douglas mengamuk. Hingga akhirnya, Douglas diburu Richter (Michael Ironside) dan Coohagen (Ronny Cox).

Len Wiseman baru-baru ini menyutradarai reboot 'Hawaii Five-O' untuk CBS. Suami aktris Kate Beckinsale ini juga menjabat sebagai eksekutif produser Underworld 4 yang akan drilis 23 September 2011. Tambahan, Wiseman juga berencana menyutradarai sebuah film yang diadaptasi dari game populer, Gears of War. Sedangkan Total Recall akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment