Sunday, March 27, 2011

Kate Bosworth, Diane Kruger, dan Eva Mendes Berebut Peran Sebagai Istri Colin Farrell di Remake 'Total Recall'

Tiga aktris cantik, Diane Kruger, Kate Bosworth dan Eva Mendes akan bersaing memperebutkan peran Lori, istri Colin Farrell di remake Total Recall. Peran Lori sebelumnya dimainkan bomseks Sharon Stone di film pertamanya. Dari ketiga aktris itu, Kruger dan Bosworth yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan peran itu lantaran secara fisik agak mirip dengan Sharon Stone. Sementara itu, 3 aktris cantik lainnya, Paula Patton, Jessica Biel, dan Eva Green juga bersaing untuk memperebutkan peran Melina, seorang gadis Mars yang akan membantu Colin Farrell. Peran ini sebelumnya dimainkan aktris Rachel Ticotin.

Saat ini jajaran pemain Total Recall baru diisi Colin Farrell sebagai Douglas Quaid dan Len Wiseman duduk di bangku sutradara. Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Total Recall mengisahkan perjalanan seorang pekerja konstruksi di Bumi bernama Douglas Quaid (Arnold Schwarzenegger) yang bermimpi menjelajah Mars di tahun 2084 setelah melihat sebuah iklan liburan virtual ke Mars dari perusahaan Rekall Inc. Selama ini, Douglas hidup tentram dengan istrinya yang cantik, Lori (Sharon Stone). Paket perjalanan ke Mars yang ditawarkan Rekall Inc mengharuskan penamanan ingatan tiruan pada Douglas dan dirinya memilih menjadi seorang agen rahasia. Namun, saat penamanan ingatan tiruan dimulai, Douglas mengamuk. Hingga akhirnya, Douglas diburu Richter (Michael Ironside) dan Coohagen (Ronny Cox). Rencananya, Total Recall versi baru ini akan dirilis 3 Agustus 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Reboot 'Total Recall' Akan Mulai Syuting di Kanada
- Colin Farrell Resmi Dapatkan Peran Utama dalam 'Total Recall'
- Collin Farrel Calon Kuat Pengganti Arnie dalam 'Total Recall'
- Len Wiseman Bakal Sutradarai Remake 'Total Recall'

No comments:

Post a Comment