Saturday, May 14, 2011

Inilah Poster dan Trailer Pertama 'Fright Night' Anton Yelchin dan Colin Farrell

Puas merilis sejumlah foto baru film remake horor Fright Night, kini giliran DreamWorks merilis poster dan trailer pertamanya. Dalam poster tersebut menampilkan dua karakter utama, Charlie Brewster (Anton Yelchin) dan vampir jahat Jerry Dandrige (Colin Farrell). Sekilas sosok penampilan Anton Yelchin yang sedang memegang kapak terlihat mirip dengan Robert Pattinson di Twilight.

Selain poster, DreamWorks juga merilis trailernya lengkapntya. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit lebih ini menampilkan benang utama cerita dengan bumbu adegan aksi super seru.

Fright Night diangkat dari remake film berjudul sama pada tahun 1985 yang menceritakan seorang remaja penggemar film horor bernama Charlie Brewster (Anton Yelchin) yang menyakini tetangga barunya, Jerry Dandrige (Colin Farrell) adalah seorang vampir. Namun, orang-orang terdekat Charlie Brewster seperti ibunya (Toni Collette), teman dekatnya 'Evil" Ed Thompson (Christopher Mintz-Plasse) dan kekasihnya, Amy Peterson (Imogen Poots) tidak percaya dan menganggap dirinya terlalu banyak berkhayal.

Fright Night disutradarai Craig Gillespie (Lars and the Real Girl) dari naskah yang ditulis Marti Noxon. Fright Night dibintangi Anton Yelchin, Colin Farrell, Christopher Mintz-Plasse, David Tennant, Imogen Poots, dan Toni Collette. Film horor komedi ini akan dirilis 19 Agustus 2011. (TS)

'Fright Night' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Dua Foto Baru 'Fright Night' Tampilkan David Tennant dan Anton Yelchin
- Inilah Foto Colin Farrell Sebagai Vampir Yang Sedang Menghisap Darah Korbannya di 'Fright Night'
- Inilah 6 Foto Pertama Remake 'Fright Nights' Tampilkan Colin Farrell Sebagai Vampir
- Imogen Poots Dapatkan Peran Utama di Remake 'Fright Night'

No comments:

Post a Comment