Saturday, May 28, 2011

Inilah Foto dan Concept Art 'X-Men: First Class' Tampilkan Emma Frost dan Angel Salvadore

Pemutaran X-Men: First Class tinggal menghitung hari. Marvel kembali merilis beberapa foto dan concept art terbaru. Dalam ilustrasi gambar tersebut menampilkan karakter Emma Frost (January Jones) dan Angel Salvadore (Zoe Kravitz) dengan desain kostum yang cukup seksi. Bahkan di salah satu foto, Emma Frost terlihat mengenakan lingerie putih. Dalam komiknya, Emma Frost memiliki 3 kelebihan yakni, kekuatan telepati, bisa mengubah diri menjadi berlian dan kesaktian lingerie-nya.

Sementara itu, karakter Angel dalam ilustrasi itu dibuat bersayap dan digambarkan sebagai gadis berkulit hitam. Penampilan seperti itu tampak lebih cocok diperankan penyanyi Rihanna.Selain itu, Fox juga merilis beberapa ilustrasi gambar suasana Hellfire Club dan kemampuan Magneto (Michael Fassbender) yang menunjukkan kekuatan magnetnya.

Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain untuk menghentikan penjahat Armageddon. Namun, situasi berbalik hingga pada akhirnya keduanya terlibat konflik internal dan membentuk aliansi sendiri.

X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, January Jones, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)



No comments:

Post a Comment