Monday, May 23, 2011

3 Poster Karakter dan 1 Trailer TV Spot Baru 'X-Men: First Class'

20th Century Fox kembali membombardir 3 poster internasional dan 1 trailer TV spot X-Men: First Class. Dalam 3 poster internasional itu menampilkan karakter Magneto (Michael Fassbender), Mystique (Jennifer Lawrence) dan Riptide (Álex González). Sebelumnya, Fox telah merilis 6 poster karakter lainnya, antara lain Professor Charles Xavier, Angel Salvadore, Havok, Emma Frost, Beast dan Azazel. Sementara itu, trailer untuk iklan TV menghadirkan adegan aksi dalam 1 paket selama 30 detik dari kumpulan trailer sebelumnya. Trailer ini memamerkan unjuk kebolehan para mutan dari tim X-Men dan Hellfire Club.

Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain untuk menghentikan penjahat Armageddon. Namun, situasi berbalik hingga pada akhirnya keduanya terlibat konflik internal dan membentuk aliansi sendiri.

X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, January Jones, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)


X-Men: First Class: TV Spot 14



Berita Terkait :
- 6 Poster Karakter 'X-Men: First Class’ Tampilkan Para Mutan Muda
- 3 Trailer Baru TV Spot ' X-Men: First Class'
- 4 Trailer Karakter 'X-Men: First Class' Tampilkan Banshee, Beast, Havoc dan Mystique
- Poster dan Banner Baru 'X-Men: First Class' Tampilkan Professor X Vs. Hellfire Club

No comments:

Post a Comment